02 Oktober 2013

Lovely Tone by UVERworld

Every word
Aku mencurahkan kata-kata cinta kepadamu tetapi,
ada satu kata yang belum pernah terucap

Kata-kata yang terkumpul dan terolah di kepalaku sepanjang malam
kehilangan momennya dan lenyap keesokan harinya

hingga hari ini kata-kata cinta
telah kuungkapan kepadamu berulang kali

Oh forever, kata2 seperti "Aku mencintaimu"
sekarang bisa dengan mudahnya aku ucapkan kepadamu tetapi,
hingga hari ini, kata2 itu belum aku ungkapkan padamu
teteplah bersamaku
wahai, kata-kata cinta
give it all

Pernah aku menulis sebuah surat kepada pahlawanku ketika masih kecil
aku merasa kata-kata kakuku tidak akan meyakinkan apa pun
emosi dibalik kata2
seperti hari ketika air mataku tidak berhenti mengalir

Ada sesuatu yang ingin kuungkapkan padamu hari ini
kata-kata yang hanya akan sekali seumur hidupku
aku tak akan mengulanginya
aku telah mempersiapkan ini hanya untukmu
tetap lah bersamaku
will you marry me?

every word
Bahkan sekarang aku heran berapa kali telah aku ucapkan kata2 cinta kepadamu
dan mulai sekarang berapa banyak kata2 cinta akan kuucapkan padamu?
rumusnya adalah [Kita berdua+ waktu yang tersisa X phi ]
itu lah jawabnya

Ya, itu adalah rumus untuk segala hal yang tak terukur yang berlangsung selamanya

Jika seseorang membuatmu menangis ketika kau mencoba tuk bahagia
kan kubuktikan padamu ku mampu membimbingmu di perjalanan abadi ini
Suatu saat dalam perjalanan ini, kita akan saling tertarik satu sama lain

oh forever
i wanna tell you everything
oh together
deep inside of my heart
Aku rasa tak peduli kata-kata yang kugunakan ataupun kapan
aku akan meyakinkan cintaku kepadamu

Jikalau kita kehilangan segala yang kita punya sekarang dan kesedihan menimpa kita
aku akan terus berjuang karena aku memilikimu disampingku

Suatu hari, dengan hidup sendiri, akankah aku mengerti dirimu dan mengerti akan cinta

aku harus mempersiapkan hari dimana kamu tak ada lagi disini dan demikian juga cintamu
Dari siapakah aku akan mendapatkan cinta?






*Lirik Inggris dan jepang dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar