22 Desember 2013

Suara (OTO NO HA by UVERworld)

Mimpi kita sepertinya  menjadi kenyataan
tetapi seperti dirimu
Segalanya sering menjadi lebih buruk
kita lelah berjuang
dan pernah kita menangis dan putus asa di suatu malam.
kita hidup untuk mencari jawaban
seperti dirimu

Jadi
Saat kau ingin menyerah
ingatlah lagu kita
dan di malam saat kau ingin menangis
Ingat saat kita tertawa bersama
Dan di malam sepi
ingat saat kita bertemu dulu
Hari esok pasti lebih baik

Saat menyadari
aku telah kehilangan orang yang kucinta
aku memohon
untuk tetap di sini
aku bisa menyanyikan lagu untuk jutaan orang
atau menyanyi untuk memuaskan diriku
tapi sekarang, aku ingin menyanyikan sebuah lagu yang bisa kau dengar

Jadi
Saat kau ingin menyerah
ingatlah lagu kita
dan dimalam saat kau ingin menangis
Ingat saat kita tertawa bersama
Dan di malam sepi
ingat saat kita bertemu dulu
Hari esok pasti lebih baik

Aku tak kan lupa kenyataan
kalau kau mencintaiku
dan aku tak akan lupa kenyataan
kalau kamu memapahku saat kutersandung 
walaupun pertemuan kita dulu hanya sebuah ketidaksengajaan
aku ingin mengatakan kalau itu adalah takdir
jadi esok pun, aku akan tetap menyanyi

aku menyanyikan hasratku yang tak pernah pudar
tapi, hanya dirimu yang bisa mendengarkannya dan merubah dirimu

karena kamu bisa merubah dirimu

karena hari esok pasti lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar