07 Februari 2017

Cinta yang tak disadari (Kizukenakatta Devotion Indonesian Version) by UVERworld

Tak ada kata-kata
tetapi kau selalu selimuti aku dengan cinta
Kau gandeng tanganku menuju taman penuh bunga Sakura
Kenangan pertamaku denganmu

Perasaan Tawa dan canda saat kita berjalan
kini tinggal kenangan
Tak mungkin aku membalas
cinta yang kau berikan kepadaku
Sendiri, ku usap air mataku

Setelah tumbuh dewasa sedikit
dan melepaskan gandengan tanganmu tuk bermain bersama sahabatku
Melihat dirimu berjalan sendiri di Taman penuh Sakura
Kenangan terakhir bersamamu


Perasaan Tawa dan canda saat kita berjalan
kini tinggal kenangan
Aku terlalu malu menggandeng tanganmu
tapi seharusnya ku gandeng sedikit lebih lama

Musim Semi berakhir saat aku berdiri di taman Tua itu
dan terkenang
Mencari seseorang yang tertawa sambil berkata
"Pohon ini tampak kesepian setelah semua Sakura gugur?"

Perasaan Tawa dan canda saat kita berjalan
kini tinggal kenangan
Satu hal yang harus aku lakukan untukmu
yaitu tetap hidup dan tetap tertawa

Suatu hari orang yang ku cintai akan memberikan aku anak
Saat itu tiba aku kan menjadi kuat
dan menyelimutinya dengan cintaku, seperti yang kau berikan kepadaku dulu
Janganlah khawatir
Beristirahatlah dengan tenang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar