11 Januari 2013

The Over (by UverWorld in Bahasa Indonesia)

kamu berbohong hingga saat terakhir agar sendirian
Kamu cukup mengenal dirimu di saat kamu membenci sesuatu
Sebelum aku menyadarinya,aku telah lari.
Walau pun tak ada sesuatu di sana, aku masih merasa sangat sedih
Tak ada alasan untuk hidup seperti itu di hari dan usia ini.
Aku tak ingin kehilangan dirimu yang sangat berharga, jadi aku menyembunyikan diri dan membuat sesuatu yang baru
mengetahui jika aku akan kehilangan diriku sendiri sungguh membuat frustasi

Mungkin jika aku seorang aktor televisi, seorang milioner atau Big star…
Mungkin aku akan membuatmu puas, aku akan membuatmu bahagia
Tapi aku hanya memikirkanmu. aku hanya memikirkanmu
Aku mencoba mengungkapkan kepadamu tetapi aku malah hanya melihat langit.
Seperti bingung apakah akan menggunakan payung saat hujan.

Hidup saat kau sudah menyerah membuat sedih setiap hari, apa pun yang kamu lakukan.
Aku ingin lebih dicintai daripada orang lain, tapi aku masih mencoba untuk sendirian…
Semua demi kamu.
Rasa yang ingi aku bagi kepadamu telah meluap-luap, tapi semakin aku coba merubahnya menjadi kata-kata, selalu berubah
Sungguh membuat frustasi.

Aku sangat mengharapkan kebahagiaanmu tapi aku malah yang paling sering membuat dirimu sedih
Aku tak memiliki kepercayaan diri,jadi aku mencoba hidup sendiri semampuku
Tapi aku tak bisa melepaskanmu, mengapa aku tak bisa melepaskanmu?
Ketika aku tahu perasaan yang hanya dapat kamu pahami setelah kamu sendirian, air mata mengalir keluar tanpa sebab
Tetapi ketika aku melihat dengan dekat, langit biru bukan hanya bayang biru saja.
Hati ku tergambar seperti kerumitan itu

Seperti kamu mengendarai sebuah perahu menuju masa depan, aku mendayung dengan dayung dan tertinggal di belakang.
Aku tak tahu ada apa dibalik jalan itu, tapi kamu pasti ada di seberang menanti diriku.
Kemana pun aku pergi atau dimanapun aku berada
Jika aku membayangkan masa depa, aku sangat bahagia
Aku mencintaimu, dan jika kamu memilih aku, aku tak akan membiarkanmu pergi.

Ketika melewati hari demi hari dan kita tua, dan kehilangan semua kata-kata kita
dan melupakan hari-hari yang kita habiskan bersama
Aku akan selalu memegang tanganmu dan terus mendukung kamu yang selalu berubah
Kita akan berbicara melalui hati kita hingga akhir dan memberimu kenyamanan
Aku memikirkan dirimu selamanya, perasaan ini akan abadi hingga akhir
Aku akan membuatmu merasa tidak pernah sendirian

Tak peduli kata apa yang coba aku susun
Tak peduli betapa aku coba membayangkannya
Aku tak pernah menyadarinya ketika aku sendirian
Cinta yang selama ini aku cari adalah DIRIMU

OVER.

Setiap orang bisa menaklukan diri sendiri. OVER.
aku tak kan membiarkan kamu sendirian. OVER.
lampaui segalanya. OVER.

Sumber: Click here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar