13 September 2016

Fight For Liberty by UVERWORLD

Just war

Fight for...liberty

Dirimu menyerah
kepada sosok yang tak berbentuk dan mengejar tanpa pikir panjang
Tapi tendang lah, ludah yang dipenuhi kesedihan karena dinginnya
Tetapi, kau bersemangat. Sebenarnya kau iri akan segalanya

Selama ini mempertaruhkan waktu ... alasan aku menantang orang lain
taruhan waktu, meski pun jika aku mampu menyimpan, memotongnya dan aku puas
ini adalah jawaban bagi segalanya yang hidup tapi tak terlihat bagi semuanya

Aku terlalu lama takluk oleh hujan
Mimpi yang kadaluarsa dan idealisme adalah karma yang mengkhianatiku
Sepertinya hal yang ingin aku wujudkan dan yang tidak terwujud saling tumpang tindih
Jika ada 2 nyawa, aku tak akan memilih jalan yang keras ini
Tapi jika hanya ada 1 kesempatan
maka aku tak ingin hidupku pasrah pada segalanya
tak ada hari esok tertinggal; menahan kekuatanmu, Perang

kau menyerah
Pagi yang datang bersama malam
dan meski pun kamu mencoba lari, dunia ini tidak semudah itu mengulurkan tangan
ke orang yang mengaku kalah dan melarikan diri

Masih selama ini sebelum segalanya dimulai
Taruhan kan memudar, orang orang yang tak memiliki alasan untuk berjuang
adalah orang yang tak akan kuampuni

Aku terlalu lama takluk oleh hujan
Harapan ketinggian dan masa depan  yang bungkam adalah karma yang mengkhianatiku
dalam hari-hari yang aku habiskan untuk melupakan hidup
aku berdiri di depan cermin dan melihat bayanganku
Tetapi, ketika aku memikirkanmu, tak ada yang tak bisa kuatasi
Aku tak ingin hidup  pasrah pada 1 hal
di hari itu, aku berdiri tegar menahan kekuatanmu, Perang

Menggunakan kecepatan yang menambah semangat bertempur
Aku menuju dunia dimana tak perlu memuji sesama diantara hidup dan mati
Tak apa kecuali bagi siapa yang menghabiskan waktu dan lupa untuk hidup
menginginkan terus-menerus
Mengangkatnya di masa depan yang tak pasti adalah sebuah keharusan
Jawaban bagi semua yang hidup

Mungkin karena aku telah terlalu lama takluk oleh hujan
sehingga aku tidak khawatir oleh goresan luka
Jangan tidak peka terhadap luka orang lain
Jika ada 2 nyawa, aku tak akan memilih jalan yang keras ini
Tapi jika hanya ada 1 kesempatan
Meskipun engkau harus menyakiti atau tersakiti
tak ada hari esok tertinggal; menahan kekuatanmu, Perang


Di hari ketika tak ada apa-apa menahan kekuatanmu, Perang
Ada hal-hal tertentu yang hanya bisa ku lakukan sekarang

Ketika kau berjuang, kau selalu sendirian
Tetapi kau tahu kau tak sendirian bukan
Setiap kehidupan menahan kekuatanmu, Perang

Fight for...liberty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar