22 Oktober 2016

Shamrock by UVERworld

Mimpi yang kugenggam hari itu ada di sini
Aku sendiri, dan dimana pun dirimu, aku selalu memikirkanmu
Walau dengan rasa sakit yang menusuk hatiku, "Aku tak ingin melupakan"
aku mungkin tak mampu mengatakan tapi itulah isi hatiku

Akan kujaga kekuatanku di puncak mulai dari sekarang
Ku yakin ku bisa melakukannya sendiri
Tetap berjuang, bahkan sesuatu yang telah hilang kan jadi bahan bakarku
Ku kan bilang diriku sendiri kalau aku mampu terus hidup

Ku kan abaikan segalanya
Jika kumampu menggenggam dirimu  di tanganku sekarang juga
Tapi kau terlalu jauh bahkan suara yang kuharapkan tak mampu menjangkaumu
Dan harummu terbawa oleh angin dan hilang
Balasan sebuah mimpi

Kau menceritakan tentang kelamnya masa mudamu
dan luka lamamu dan berkata, "hingga sekarang, ku tak mampu lupakan"
Aku terlalu mencintaimu, aku terlalu banyak bercerita kepadamu
Aku seharusnya menggenggam tanganmu I should have held your hand
Sehingga kau tidak hancur, dan lenyap
Tak mudah untuk konsisten. meski dipenuhi duri

Aku kan tetap berlari melalui sang waktu yang tak pernah berhenti
tak ada gunanya melihat ke belakang saat ini
Meski pun aku tak ingin melupakan, ku coba tak mengingat
kehangatan dirimu saat ku mampu menjangkaumu dulu

Perasaan ini tak akan kuungkapkan
Awalnya itu maksudku
Kan kujaga tetap nyaring
sebelum besi ini mendingin

Kenapa aku tak bisa mengatakan kata yang ingin ku ucapkan?
Meski pun aku menunggu, kau tak akan kembali
jadi ku ucapkan selamat tinggal

Ku kan abaikan segalanya
Jika kumampu menggenggam dirimu  ditanganku sekarang juga
Tapi kau terlalu jauh bahkan suara yang kuharapkan tak mampu menjangkaumu
Dan harummu terbawa oleh angin dan hilang
Balasan sebuah mimpi

Aku ingin mengatakan kepadamu tapi 
Akan kujaga kekuatanku di puncak mulai dari sekarang
Aku tahu aku mampu karena aku memilikimu
masih berjuang
kata-katamu kan jadi bahan bakarku
sehingga ku tetap bisa berlari, tetap bisa berlari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar