05 Oktober 2016

Warna hati by UVERworld

Hari itu, hatiku hancur tanpa suara
tak peduli seberapa keras ku berteriak dalam kehancuran
memori yang tak terhapus dan kegelapan terus melintas di depan mataku
dan aku tenggelam dalam hari esok dimana aku tak bisa lagi membedakan warna

Aku terus mencari hari dimana ada saling pengertian
Sekarang aku hanya hidup bagai pecundang
ketika semua berakhir dan aku berjuang sendiri
Jika kau hidupkan cahaya
Aku kan bercahaya

"Pikiran yang yang dipenuhi cita-cita suatu hari kan menciptakan warna"
itu yang diajarkan oleh orang yang selalu hidup di hatiku
Semuanya berasal dari warna
Sekali lagi, ku ingin melukis hari esok dengan tangan ini

Aku menjadi terbiasa mengalah tanpa menyadarinya
Bahkan benda yang berada ditanganku selalu lepas dari jari-jariku
Sebelum air mataku mengering, aku ingin tahu
hingga sekarang, siapa yang sebenarnya ingin ku selamatkan dengan kata-kata yang ingin kudengar  It's all your fate. You gonna do that

Saat cahaya semakin terang, kegelapan pun semakin pekat
Meski pun menyadarinya,aku tidak gentar
segalanya diciptakan oleh warna yang berasal dari setiap sudut hati kita
Jika kau membuka matamu, kau kan mampu melihatnya

tiupan kesedihan
Warna yang aku cari selama ini memudar tanpa suara

"Pikiran yang yang dipenuhi cita-cita suatu hari kan menciptakan warna"
itu yang diajarkan oleh orang yang selalu hidup di hatiku
Semuanya berasal dari warna Biarkan diterangi oleh jari-jari yang bercahaya

just drawing, colors in light and darkness
and take it, colors in light and darkness
Warna-warna lembut yang tak dapat  diungkapkan
Kan sekali lagi ku lukis mereka dengan jari ini

Spotify

Tidak ada komentar:

Posting Komentar